Kodim Jajaran Korem 142/Tatag Serentak Laksanakan Donor Darah. Ini tujuannya - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Kamis, 09 Desember 2021

Kodim Jajaran Korem 142/Tatag Serentak Laksanakan Donor Darah. Ini tujuannya

Kodim Jajaran Korem 142/Tatag Serentak Laksanakan Donor  Darah. Ini tujuannya


Sulselkini.com Mamuju. Dalam rangka menyambut peringatan  Hari Juang TNI AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2021, Korem 142/Tatag bersama seluruh jajarannya secara serentak melaksanakan kegiatan bhakti Sosial berupa donor darah yang dilaksanakan disatuan masing - masing. Kamis ( 9/12/21 )

Untuk hari pertama ini,  beberapa orang personel Korem 142/Tatag bergabung ke Kodim 1418/Mamuju,  sedangkan hari kedua akan dilaksanakan Jumat tanggal 10 Desember 2021 di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag khusus Prajurit dan keluarganya. 

Kegiatan donor darah di Aula Kodim 1418/Mamuju adalah kerjasama Kesehatan TNI AD dengan PMI Kab. Polewali Mandar,   nampak terlihat Kasi Intel Rem 142/Tatag Kolonel Arm Robby M Taufik, S.Pd., M.Pd, Kasi Perencanaan Kolonel Arh. Sukma Yudha Wibawa, S.Sos, Kasi Ter Kolonel Arh. Sri Rusyono, 
personel Brimob Polda Sulbar dan Satpol PP Kab. Mamuju serta PPM Kab. Mamuju.

Usai melaksanakan donor darah Kasi Ter Korem 142/Tatag Kolonel Arh. Sri Rusyono mengatakan, selain pelaksanaan donor darah, masih ada beberapa kegiatan bhakti Sosial yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD.

" Menyambut Hari Juang TNI AD, bhakti Sosial yang pertama kami lakukan adalah donor darah secara serentak diseluruh Kodim jajaran Korem 142/Tatag" 

Kasi Ter Korem 142/Tatag juga mengatakan kanton darah dihari pertama ini sejumlah 269 kanton darah dari seluruh jajaran, dan besok  hari Jumat 10 Desember 2021 akan dilaksanakan donor darah di Korem 142/Tatag.

" Donor darah ini digelar untuk membantu PMI dalam memenuhi stok darah, guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan transfusi darah " Ucap Kolonel Arh Sri Rusyono.

Published Hawaya đź’™ IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved