Sat Binmas Polres Soppeng Giat Operasi Bina Kusuma Lipu - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Selasa, 12 Oktober 2021

Sat Binmas Polres Soppeng Giat Operasi Bina Kusuma Lipu

Sat Binmas Polres Soppeng Giat Operasi Bina Kusuma Lipu

Sulselkini.com Soppeng--Sat Binmas Polres Soppeng yang dipimpin oleh Akp Jamaluddin S.H melaksanakan Operasi Bina Kusuma Lipu, Selasa 12 Oktober 2021.

Ops Bina Kusuma Lipu yang dilaksanakan kali ini menyasar pusat keramaian yang berada di wilayah Kecamatan Marioriwawo seperti Warung Kopi, Sekolah, Pasar maupun lokasi publik lainnya.

Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H mengungkapkan bahwa tujuan dari Operasi Bina Kusuma Lipu -2021 ini adalah guna meningkatkan kesadaran dan Peran serta Masyarakat dalam mendukung tugas Polri dalam menurunkan tingkat kejahatan premanisme, kejahatan jalanan, geng motor, judi, miras, perkelahian kelompok serta kejahatan yang meresahkan masyarakat serta terjaminnya stabilitas keamanan dan ketertiban khususnya dalam masa Pandemi Covid-19 serta aktivitas masyarakat di wilayah Polres Soppeng. 

Dalam kegiatan para warga yang berada dipusat keramaian diberikan Masker serta terus di edukasi mengenai Pendisiplinan Protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun atau 3M guna mencegah penyebaran Covid - 19.

Dirinya berharap dengan adanya sosialisasi Ops Bina Kusuma Lipu baik berupa Himbauan, penyuluhan dan pencegahan dapat menurunkan tingkat Kejahatan jalanan serta penyebaran Covid - 19 di wilayah Kab. Soppeng".Pungkasnya

Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved