Kapolsek Marioriwawo Laksanakan Safari Jumat - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Jumat, 24 September 2021

Kapolsek Marioriwawo Laksanakan Safari Jumat

Kapolsek Marioriwawo Laksanakan Safari Jumat


Sulselkini.com Soppeng-- Kapolsek Marioriwawo Iptu Muh.Ali AR SH melaksanakan Safari Jumat di Masjid Baiturahman Takalala Kel. Tettikenrare Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng, Jumat 24 September 2021.
 
Dalam kesempatannya Kapolsek Marioriwawo Iptu Muh Ali AR. SH  memperkenalkan diri selaku pejabat  yang baru sebagai Kapolsek Marioriwawo 

Selain memperkenalkan sebagai Pejabat baru Kapolsek Marioriwawo, dirinya juga memberikan himbauan kepada seluruh jemaah yang hadir agar terus meningkatkan sinergi bersama kepolisian Khususnya Polsek Marioriwawo dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Marioriwawo yang sudah Kondusif.

Terkait Covid-19, berharap agar masyarakat selalu mempedomani protokol kesehatan guna mencegah klaster baru penyebaran dengan Menerapkan 5M serta mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi untuk melindungi diri dan keluarga dari COVID - 19.

Diakhir himbauannta Iptu Muh. Ali Ar juga tak Lupa menghimbau agar masyarakat bijak dalam bermedia sosial dengan tidak mempercayai hoax atau berita bohong.


Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved