Satuan Samapta Polres Soppeng Giat Patroli Blue Light - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Minggu, 08 Agustus 2021

Satuan Samapta Polres Soppeng Giat Patroli Blue Light

Satuan Samapta Polres Soppeng Giat Patroli Blue Light

Sulselkini.com Soppeng--Personil Satuan Samapta Polres Soppeng insentif melaksanakan Patroli Blue Light dibeberapa titik rawan kejahatan atau kriminal di dalam kota Watansoppeng, Jumat (6/8/2021).

Kasat Sabhara AKP Samsul Safar S.Sos mengatakan bahwa adapun tujuan Patroli Blue Light ini di laksanakan untuk mencegah pelaku aksi premanisme, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, mencegah aksi balap liar di daerah tertentu dan mencegah timbulnya aksi tindak pidana pada malam hari" pungkasnya.

Pada giat ini Kasat Sabhara mengatakan bahwa personil yg melaksanakan giat patroli Blue Light juga melakukan himbauan dan edukasi kepada warga untuk mematuhi pertokol kesehatan, menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan cuci tangan setalah melakukan aktifitas demi memutus mata rantai penularan virus covid-19 khusunya di Kabupaten Soppeng .
 
Kasat Shabara menanbahkan bahwa kegiatan ini serentak di laksanakan jajaran polsek dan rutin dilaksanakan demi menjaga situasi kamtibmas yg aman dan kondisif" tutupnya.

Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved