Pam Pasar Batu - Batu Ini Imbauan Kapolsek Marioriawa Bersama Personil - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Sabtu, 10 April 2021

Pam Pasar Batu - Batu Ini Imbauan Kapolsek Marioriawa Bersama Personil

Pam Pasar Batu - Batu Ini Imbauan Kapolsek Marioriawa Bersama Personil


Sulselkini.com. Personil Polsek Marioriawa yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Didid Rukminto P. melaksanakan giat  Pam serta patroli dialogis di pasar Batu - batu Kec. Marioriawa Kab. Soppeng, Sabtu 10 April 2021.

Kegiatan pengamanan serta Patroli dialogis di Pasar Batu batu  dalam rangka untuk mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan jalanan seperti pencurian, copet, perkelahian dan perbuatan tindak pidana lainnya.

Disamping itu para personil juga memberikan himbauan baik kepada pengunjung pasar maupun pedagang  untuk Menggunakan Masker (Soppeng Wajib Masker ) Tetap Mengikuti Protokol kesehatan dalam Pencegahan Virus Corona dengan 3M (memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak) serta berhati-hati terhadap tempat penyimpanan uangnya dan memperhatikan barang dagangannya, 

Selain itu guna mendukung Harkamtibmas, para personil juga mengajak kepada pengunjung dan penjual untuk memperhatikan pada saat bertransaksi agar selalu  mengenali jenis uang untuk mengantisipasi adanya peredaran uang palsu, jangan sampai ada yang digunakan untuk transaksi dan mengingatkan kepada pengunjung dan pedagang dipasar agar selalu menjaga kebersihan pasar.

Hawaya IWO 💙

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved