Cegah Covid-19 Selama Ramadhan, Kapolsek Marioriawa Silaturahmi ke Pengurus Masjid Nurul Falah - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Jumat, 23 April 2021

Cegah Covid-19 Selama Ramadhan, Kapolsek Marioriawa Silaturahmi ke Pengurus Masjid Nurul Falah

Cegah Covid-19 Selama Ramadhan, Kapolsek Marioriawa Silaturahmi ke Pengurus Masjid Nurul Falah


SULSELKINI-- Kapolsek Marioriawa Iptu Didid Rukminto Putranto melaksanakan silaturahmi dengan pengurus mesjid Nurul Falah Kaca Kel.Kaca Kec. Marioriawa, Kamis (22/04/2021).

Hal tersebut dilakukan Kapolsek Marioriawa yang didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Kaca, guna memastikan bahwa masjid-masjid, mushola  tetap menerapkan protokol kesehatan saat masyarakat melaksanakan ibadah sholat tarawih di bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah.

Kapolsek Marioriawa dalam kesempatan tersebut berharap  pelaksanaan ibadah sholat tarawih masjid-masjid tetap menerapkan dan melaksanakan Protokol kesehatan dengan meyiapkan tempat cuci tangan, shaf dalam sholat agar diberi jarak, membawa sajadah masing-masing dari rumah, guna mengantisipasi pencegahan penyebaran virus corona Covid-19 saat melaksanakan ibadah sholat tarawih.

Mantan Kapolsek Ganra ini berharap, dalam pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan umat Islam bisa melaksanakan sholat tarawih dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Serta dapat menyambut bulan suci Ramadhan bersama keluarga dengan aman dan terhindar dari penyebaran virus Covid-19," pungkas Kapolsek Iptu Didid Rukminto


Hawaya 💙 IWO

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved