Kapolsek Ganra Kontrol Tempat Penyimpanan Logistik Pilkada Tahun 2020 - SULSEL KINI

Kamis, 26 November 2020

Kapolsek Ganra Kontrol Tempat Penyimpanan Logistik Pilkada Tahun 2020

Kapolsek Ganra Kontrol Tempat Penyimpanan Logistik Pilkada Tahun 2020



SULSEL KINI ■ Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto melakukan kunjungan di Kantor Desa Ganra dalam rangka mengontrol lokasi tempat penitipan logistik KPU jelang Pilkada Serentak Tahun 2020.


Kunjungan Kapolsek bersama personel Polsek Ganra tersebut guna memastikan kelayakan tempat penitipan logistik Pemilu KPU Soppeng.

Iptu Didid Rukminto Putranto dalam kegiatan tersebut mengungkapkan kalau kunjungan ini dalam rangka mengontrol tempat penitipan logistik Pilkada serentak 2020 untuk wilayah Kec. Ganra Kab. Soppeng serta mengadakan koordinasi dengan anggota linmas juga ketua KPPS yang bertugas di setiap TPS, jelasnya, (26/11/2020).

Tempat penyimpanan logistik Pilkada tahun 2020 yang dititip di Kantor Desa Ganra juga akan diamankan dengan pengamanan maksimal oleh anggota Polsek Ganra, Kata Kapolsek Ganra

“Selain melakukan pengecekan tempat penyimpanan logistik Pilkada tahun 2020, juga melihat kondisi kelayakan bakal tempat penitipan, jelas Kapolsek Ganra

"Diketahui selain mengunjungi Kantor Desa Ganra, Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto juga mengunjungi Kantor Desa Enrekeng juga dalam giat mengontrol lokasi tempat penyimpanan logistik Pilkada Serentak tahun 2020".

■ A2M


BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSEL KINI | All Right Reserved