Gubernur NA : Presiden Apresiasi Kerja Keras Kepala Daerah Tangani Covid-19 - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Kamis, 19 November 2020

Gubernur NA : Presiden Apresiasi Kerja Keras Kepala Daerah Tangani Covid-19

Gubernur NA : Presiden Apresiasi Kerja Keras Kepala Daerah Tangani Covid-19



SULSEL KINI ■ Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bersama Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo. 


Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kepala daerah, khususnya kepada gubernur yang telah berupaya keras dalam menekan angka Covid-19 sampai saat ini. 

"Semua gubernur, semua wali kota dan bupati, sudah bekerja dengan baik dalam menangani Covid-19 di negara ini. Kita berharap angka-angka ini terus membaik," ungkap Jokowi, Rabu, (18/11/2020). 

Jokowi berharap, lelang barang dan jasa harus betul-betul berjalan dan kerja cepat dengan memanfaatkan teknologi untuk mempercepat pekerjaan. 

"Untuk belanja barang dan jasa kita harus betul-betul dibelanjakan. Manfaatkan teknologi untuk mempercepat pekerjaan," ungkap mantan Wali Kota Solo itu, dalam kegiatan diskusi dengan tema transformasi digital dan profesionalisme sumber daya manusia pengadaan barang atau jasa pemerintah. 

Sementara, Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, mengaku, Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo memberikan apresiasi mengenai penanganan Covid-19 secara nasional, angkanya cukup membaik sampai saat ini. 

"Bapak Presiden tadi menyampaikan bahwa semua diapresiasi karena kerja keras dan upaya kepala daerah menangani Covid-19 di daerahnya masing-masing," tutupnya. 

Untuk diketahui, hadir pada acara tersebut secara langsung maupun virtual Kepala Lembaga, Kepala Daerah, Pemerintah Provinsi, Kabupaten Kota, Pimpinan dan Personel Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa
(UKPBJ) dan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kementerian/ Lembaga/ Pemda, International Federation of Purchasing and Supply Management (IFPSM) dan Perwakilan Ikatan
Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI). 

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved