Pilu Gadis Asal Soppeng Diperkosa oleh Seorang Pria bejat AF - SULSEL KINI

Sabtu, 17 Oktober 2020

Pilu Gadis Asal Soppeng Diperkosa oleh Seorang Pria bejat AF

Pilu Gadis Asal Soppeng Diperkosa oleh Seorang Pria bejat AF


(ilustrasi).

SULSEL KINI ■ Nasib naas dialami seorang gadis nama samaran (Bunga) gadis dari Desa Labae Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng ini tepatnya  tanggal 14/Oktober/2020 lalu, mendapat perlakuan khusus (Pemerkosaan) dari teman sekampungnya sendiri nama inisal AF.

Dari hasil berbagai sumber, menceritakan kejadian bermula saat bunga akan pergi mencuci di sebuah sumur, yang tidak jauh dari rumahnya, tanpa di sengajai pria inisial AF pulang dari memancing dan melewati kawasan sumur tersebut melihat Bunga (nama samaran) sedang mencuci.

Maka timbullah nafsu bejat pria AF dengan melancarkan aksinya melampiaskan nafsu birahi pada sosok wanita Bunga.

Gadis Bunga dikenal sosok yang pendiam dan merupakan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Wajo,"Dia itu kalau kesumur hanya mencuci saja baru pulang,karena tidak mau memperlihatkan aurat nya,kata warga yang enggan di mediakan namanya.

Kapolsek Liliriaja IPTU Asrudi mengatakan, kejadiannya sudah berapa hari yang lalu saat korban  melapor dikantor dan dimintai keterangan nya,ungkap IPTU Asrudi Sabtu 17/10/2020.

Polisi pun segera mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan di lapangan terkait kasus pemerkosaan tersebut.

Hal tersebut diperkuat pernyataan Kasatreskrim Polres Soppeng AKP Amri A,MD, SM bahwa dirinya sudah mengerahkan anggotanya untuk mencari si pelaku yang kabur.

"Dari kemarin kita Back Up,dan kami sudah kirimkan anggota hari ini untuk penangkapan si tersangka, pungkas Kasatreskrim AKP Amri.

Sumber : Reskrim Soppeng/Polsek Liliriaja.
Editor ■ A2M

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSEL KINI | All Right Reserved