Anggota DPR RI Supriansa : Pers Adalah bahagian dari Kehidupan Saya - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Selasa, 20 Oktober 2020

Anggota DPR RI Supriansa : Pers Adalah bahagian dari Kehidupan Saya

  Anggota DPR RI Supriansa : Pers Adalah bahagian dari Kehidupan Saya



SULSEL KINI ■  Anggota DPR RI Supriansa, SH, MH menggelar reses dikantor Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng. (20/10/2020).

Anggota DPR RI yang dikenal dekat bersama insan media ini dalam kegiatan tersebut, selain mendengarkan aspirasi dari beberapa anggota IWO Soppeng, Supriansa juga menjelaskan tentang UU Omnibus Law yang hingga saat ini masih menjadi pro kontra di tengah tengah masyarakat.

Supriansa menjelaskan terkait UU Umnibos Law yang masih menjadi pro kontra, ia menjelaskan beberapa hal tentang UU tersebut terutama UU Cipta Kerja yang banyak diprotes oleh beberapa kelompok buruh, mahasiswa dan warga.

Mantan Wakil Bupati Soppeng ini menjelaskan beberapa hal terkait yang sedang berkembang di tengah tengah masyarakat serta meluruskan beberapa point penting agar dipahami jelas.

Sebagai kader Golkar dirinya merasa perlu menjelaskan terutama kepada para pewarta yang tergabung di IWO Soppeng tentang UU tersebut. Terutama point poin yang berpihak pada masyarakat, ungkap Supriansa.

Lanjutnya, masa reses kali ini, meskipun jadwal saya sangat padat namun saya akan selalu mengunjungi rekan rekan wartawan Soppeng, wartawan bagi saya adalah bahagian dari kehidupannya saya, karena pers jugalah sehingga saya bisa seperti sekarang ini. pungkas Supriansa.

■ A2M

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved