Terbukti Majukan Pendidikan di Lutra, Waka KNPI Sulteng All Out Menangkan Thahar-Rahmat - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Minggu, 27 September 2020

Terbukti Majukan Pendidikan di Lutra, Waka KNPI Sulteng All Out Menangkan Thahar-Rahmat

  Terbukti Majukan Pendidikan di Lutra, Waka KNPI Sulteng All Out Menangkan Thahar-Rahmat

 
https://www.jbn.co.id/

SULSEL KINI ■  Mantan Wakil Ketua (Waka) DPD KNPI Provinsi Sulawesi tengah (Sulteng), Abdul Jasman Ramadhan siap all out menangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra), Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni. 

Putra kelahiran Baebunta ini memilih Calon Bupati bertagline Luwu Utara lebih baik karena sosok Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni adalah pemimpin yang komitmen dan berintegritas tinggi. 

"Saya siap All Out untuk memenangkan Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni, sudah saatnya Luwu Utara dipimpin oleh orang yang komitmen dengan ucapannya," kata Prabu Ramadhan, sapaan akrabnya, Sabtu (26/09/2020). 

Ia juga menyebutkan bahwa sosok kepemimpinan Thahar Rum dalam sebuah amanah jabatan sudah tidak diragukan lagi. 

"Ini terbukti saat Thahar Rum menjabat kadis pendidikan Luwu Utara tahun 1999 sampai 2010, Pendidikan di Luwu Utara sangat maju," jelas Prabu Ramadhan.

"Sudah saatnya Luwu Utara dipimpin oleh orang-orang yang komitmen dan berintegritas tinggi seperti Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni,"ucapnya. 

R-016

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved