Ketua IWO Sebut Kinerja SatLantas Polres Soppeng Sangat Baik - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Senin, 28 September 2020

Ketua IWO Sebut Kinerja SatLantas Polres Soppeng Sangat Baik

Ketua IWO Sebut Kinerja SatLantas Polres Soppeng Sangat Baik



SULSEL KINI ■ Selaku pemerhati Lalulintas di Kab. Soppeng Andi Mull Makmun mengutarakan Apresiasi kepada Satlantas Soppeng, hal ini karena ''dengan memerhatikan dan mengamati kinerja dari jajaran tersebut".

Dijelaskan Andi Mull, Apresiasi tersebut jelas didasari dengan Aktual dan fakta selama ini, selama ini saya mengikuti dan sesekali ke kantor lantas soppeng menyaksikan baik itu pelayanan SIMnya, kecepatan dalam melayani masyarakat, juga mendengar langsung dari masyarakat, jelasnya. (28/09)

Ketua LSM Sidik (Saluran Informasi Dan Investigasi Korupsi) dan memimpin beberapa LSM di soppeng ini, juga sangat memerhatikan atas raihan kinerja lantas soppeng baik sebelum dan disaat pandemi covid-19 yang berjibaku dalam penanganan kemanusian kepada masyarakat soppeng yang terdampak corona, kata Andi Mull

Ketua Organisasi Pers Nasional Ikatan Wartawan Online (IWO) yang memimpin 50 lebih media yang tergabung didalamnya ini mengutarakan jika apa yang disampaikannya itu berdasar fakta lapangan karena saya Orang Soppeng, meliat dan selalu ada di soppeng, olehnya saya tau kinerja Lantas Soppeng.

Anak mantan Pejabat Soppeng di era 90an ini, menyampaikan tetaplah pertahankan kinerja yang sudah baik ini, kami dan masyarakat tau kinerja Lantas Soppeng sekarang ini sangat Baik, imbuh Andi Mull

Lewat kesempatan ini pula Di hari jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-65. Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Soppeng dan seluruh Lantas di seluruh Indonesia saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-65, Jayalah selalu, pungkasnya. (red)

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved