Resmi Gerakan LSM Bersatu Soppeng "GEMBOS" Terbentuk - SULSEL KINI

Sabtu, 28 November 2020

Resmi Gerakan LSM Bersatu Soppeng "GEMBOS" Terbentuk

Resmi Gerakan LSM Bersatu Soppeng "GEMBOS" Terbentuk


 

SULSEL KINI ■ Gembos (Gerakan LSM Bersatu Soppeng) malam ini terbentuk. Dalam kegiatan yang dibarengngi ngopi bereng di Warkop 63 Soppeng, para Ketua LSM Soppeng sepakat membentuk Gembos Soppeng.


Terpilih sebagai Ketua Gembos Soppeng Gazali Makkara. SH, Sekretaris Herwan. SH M.SI,, Bendahara Agusman.S.ip yang akrab dipanggil Aling Beddu,  dewan Penasehat dan Pembina Andi Mull Makmun Ketua LSM Sidik Soppeng.

Gazali Makkaraka dalam kesempatan tersebut mengungkapkan kehadiran Gembos di Soppeng ini adalah  wujud kebersamaan LSM yang tergabung didalamnya. menurutnya kami membuka ruang bagi LSM yang ingin bergabung tapi berdomisili di Soppeng, jelasnya, (28/11/2020).

Kedepan Gembos akan mengadakan rembuk dengan gabungan LSM yang tergabung di dalamnya untuk menyusun program kerja, ini adalah murni persatuan dan kebersamaan LSM Soppeng dalam bingkai kebersamaan menuju Soppeng makin baik.

Untuk saat ini kata Gazali kami konsen untuk menyukseskan Pilkada 2020 Soppeng yang sudah didepan mata, olehnya dia mengintruksikan seluruh anggota Gembos agar turut menyukseskan Pilkada dan melawan Hoax,

Insya Allah selepas Pilkada kami akan deklarasikan Gembos disoppeng, pungkasnya.

#Gembos#

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSEL KINI | All Right Reserved